LMPI Gelar Milad Ke-4 di Aula Villa Bagedur

    LMPI Gelar Milad Ke-4 di Aula Villa Bagedur

    Lebak - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang (LMPI Marcab) Kabupaten Lebak, menggelar milad yang ke-4 bertempat di Aula Vila Bagedur, tepatnya di Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak - Banten. Pada Minggu, (28/11/21).

    Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, ketua LMPI Marcab Lebak, Pengurus dan Anggota MAC (Markas Anak Cabang) se Kabupaten Lebak, Ketua dan jajaran pengurus Mada, Dewan Pembina MAC dan Marcab Lebak dan tamu undangan lainnya.

    Asep Sujana, ketua pelaksana Kegiatan dalam sambutannya, menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan kekompakan dari semua pihak.

    "Alhamdulillah kegiatan milad ke-4 ini bisa berjalan sukses, kompak dan selalu solid. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, termasuk para donatur yang sudah ikut berkontribusi agar kegiatan Milad ini bisa berjalan lancar, " kata Asep atau yang akrab biasa disapa Apih, yang juga merupakan Ketua LMPI MAC Malingping. 

    Sementara itu, Ketua LMPI Marcab Lebak, Herly Suhendi, menuturkan, dengan adanya acara ini, ia sangat sedih bercampur gembira karena dalam keadaan perekonomian atau masa pandemi saat ini, LMPI Lebak dengan kompak masih bisa melaksanakan milad.

    "Berkat kebersamaan dan kekompakan kita akhirnya acara ini bisa terselenggara dengan baik, Marilah kita junjung tinggi persahabatan, silaturahmi tanpa batas ialah slogan LMPI Marcab Lebak, " ujar Herly.

    Lanjut Herly, acara milad ini untuk menjalin tali silaturahmi agar saling mengenal dan untuk kedepan, tetap jaga kekompakan. Acara ini jadikan sebagai acara temu kangen antara pengurus-anggota setelah sebelumnya tidak mengadakan acara milad karena pandemi Covid-19.

    Ditempat yang sama, Komandan Brigade Mada (Markas Daerah) Banten, Edi Wibowo,  mengungkapkan pada acara milad Marcab kabupaten Lebak, jajaran Mada Banten mengapresiasi atas perjuangan Marcab Lebak yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

    "LMPI ini benar - benar mengikuti Tridarma sebagai landasan organisasi yaitu pengabdian, kerakyatan, dan solidaritas. Kami bangga kepada rekan - rekan Marcab Kabupaten Lebak, " katanya.

    Masih di tempat yang sama, Dewan Pembina MAC, Dedi Jubaedi, mengatakan, ini merupakan sebuah kehormatan atas pengakuannya di keluarga besar LMPI Lebak.

    "Beberapa bulan lalu, Saya dinobatkan dan ditunjuk menjadi Pembina MAC LMPI Kabupaten Lebak, ini sebuah kebanggaan.  Saya tidak nolak dan saya akan bantu beliau (Ketua LMPI Marcab Lebak) untuk membesarkan LMPI di Kabupaten Lebak, " kata Dedi Jubaedi. (Red)

    LMPI Milad Bagedur
    Uce Saepudin

    Uce Saepudin

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0622-01 Cisolok Laksanakan Gebyar...

    Artikel Berikutnya

    FC PSPK Pasar Kembar Bandung, Raih Piala...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Atik Koswara verified

    Mulyadi Umar

    Mulyadi Umar verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 0

    Registered: Oct 17, 2021

    Muh Hasyim Hanis, SE, S.Pd

    Muh Hasyim Hanis, SE, S.Pd verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 0

    Registered: Jul 9, 2020

    Rahmat Salakea

    Rahmat Salakea verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 0

    Registered: Nov 24, 2021

    Habibi

    Habibi verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 0

    Registered: Jul 17, 2021

    Follow Us

    Recommended Posts

    Cerdas Berbisnis dengan Menggunakan Software Akuntansi
    5 Manfaat Aplikasi Gudang yang Bisa Bantu Bisnis Berkembang, Apa Saja?
    Rumah Kompetensi Indonesia: Magang atau Bekerja?
    9 Cara Merawat Aki Mobil Agar Tidak Mudah Soak
    Rekomendasi Loungewear dari Brand Lokal, Bikin Penampilan Jadi Lebih Modis